27 August 2013

Seperti Apakah Laptop Masa Depan?

Do you want to share?

Do you like this story?

laptop masa depanInformasi Online - Seperti apakah laptop masa depan yang akan datang tahun dari sekarang? Intel memiliki visi tentang hal itu dan mengekspos mereka di pameran CES 2013.

Laptop produsen raksasa prosesor masa depan akan datang dalam bentuk North Cape, prototipe laptop yang dibuat untuk menunjukkan konsep laptop Intel masa depan, terutama keempat - core Generasi (Haswell) dijadwalkan akan dirilis musim panas ini.

Seperti dilansir Mashable, North Cape memiliki ukuran layar touchscreen 13,3 inci yang dapat dilepas untuk digunakan sebagai perangkat tablet. Tampilan area pada layar begitu lebar sehingga meninggalkan sedikit ruang untuk jari-jari tangan yang memegang tablet.

Namun, itu tidak masalah. Hanya tekan tombol, area tampilan layar North Cape akan menyusut menjadi 11 inci sehingga dapat dioperasikan sebagai tablet lebih nyaman.

Inovasi lain yang tidak kalah penting adalah daya tahan baterai yang luar biasa, mencapai 13 jam, jika laptop tersebut terhubung ke keyboard docking (baterai disimpan dalam layar dan modul docking).

Daya baterai yang dihasilkan oleh sebuah chip hemat energi Intel fib. Buku prosesor Ultra diluncurkan tahun lalu konsumsi daya rata-rata 17 watt. Intel mengurangi angka itu menjadi hanya tujuh watt hanya pada beberapa prosesor, seperti yang digunakan oleh Lenovo Yoga 11s. Apakah konsumsi daya dengan baik untuk digunakan membeli produk dari laptop masa depan bahkan lebih kecil.

Membantu membekali laptop konsep masa depan, Intel menanamkan dua port USB 3.0, konektor HDMI, dan adaptor jack berpemilik di bagian belakang untuk keyboard docking.

Jadi bersiaplah Anda menunggu untuk laptop masa depan yang akan segera tersedia dan pastinya akan terdapat fitur-fitur yang cangggih dan mempermudah bagi para penggunanya.

ARTIKEL TERKAIT :

7 komentar :

  1. Wow keren uey....kapan ya diluncurkannya.
    Laptop kok unik gtu.. :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Whehehe....simbah Atmo mampir juga dimari.
      Iya mbah cma sharing info saja,mudah2an bermanfaat bagi semua :)

      Delete
  3. serius ini bakal kaya gitu,,,keren banget....

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Sama2 gan, saya hanya berbagi informasi aja.
      Dan semoga informasi yg saya share bermanfaat buat semua :)

      Delete
  5. terimakasih atas informasinya ..

    ReplyDelete
SILAHKAN TULIS KOMENTAR ANDA, DENGAN CATATAN :
* Komentator "Anonymous" tidak diprioritas-kan, jadi gunakan salah satu Profile untuk respon lebih cepat
* Jika anda tidak memiliki akun Google anda bisa gunakan Name/URL
   - isi Name dengan Nama Anda
   - isi URL dengan link/url profile Facebook Anda atau Twitter Anda atau yang lainnya
* Mohon jangan menyisipkan Link Hidup..!!!
* Please do not insert Live Links ....!!!

Advertisements

Advertisements

 

Seperti Apakah Laptop Masa Depan? Oops ! | Error 404