18 July 2013

Get Paid To Survey

Do you want to share?

Do you like this story?

Paid To Survey adalah salah satu jenis program bisnis online, kita sebagai member hanya mengikuti survey yang dilakukan oleh penyedia paid to survey itu sendiri.

Biasanya program jenis ini dilakukan oleh perusahaan seperti membuat survey produk sebelum dipasarkan ke publik oleh perusahaan produksi, ataupun survey umum yang biasa masyarakat umum yang membuat survey tersebut untuk kepentingan survey - survey umum.

Paid To Survey terdiri dari beberapa macam, diantaranya paid to survey online dan paid to survey ofline.
- Paid to survey online adalah paid to survey yang biasa dilakukan pengerjaannya di internet dengan menggunakan situs - situs paid to survey online.
- Paid to survey ofline adalah paid to survey yang dikerjakan dengan mengisi survey pada formulir survey yang biasa dikirimkan ke alamat member survey.

Harga yang dibayar dari mengikuti program paid to survey bervariasi, harganya dari 0 sampai ribuan dollar per survey, tergantung dari pemilik perusahaan survey tersbut.

Mengikuti Paid survey sangat mudah, Anda hanya perlu sign up dengan mengisi form pengisian data diri, sangat mudah untuk bergabung dan hampir tidak ada risiko seperti yang Anda akan temukan dengan mengikuti program online lainnya seperti auto surfing dan HYIP.
Tips Memaksimalkan Paid To Survey
Berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan penghasilan survei Anda:
Bagaimana cara saya memilih paid survey yang baik?
    Ini sebenarnya cukup mudah untuk menentukannya. Berikut adalah beberapa aturan singkat yang harus anda gunakan ketika memulai dengan paid survey. Pertama pastikan Anda memilih paid survey yang legal dan sah.
Berapa banyak situs paid survey yang harus saya ikuti?
    Hal ini sepenuhnya terserah Anda, saya lebih merekomendasikan maksimal 5 paid survey dengan syarat ANDA FOKUS MENJALANKANNYA.
Bagaimana cara menghindari penipuan dan spam?
    Seperti saya bilang tadi.. coba ikuti paid survey yang BERNAMA atau DIREKOMENDASIKAN BADAN YANG SUDAH TERAKUI, dan sebelum anda join pastikan anda mencari informasi seputar perusahaan atau website yang akan kita ikuti.
Bagaimana saya bisa memaksimalkan penghasilan saya?
    Pada umumnya saat Anda mendaftar sebagai member gratis, bayaran Anda tidak akan terlalu besar dibandingkan jika anda mendaftar sebagai PAID MEMBER, oleh karena itu, jika Anda mau untuk sedikit bermodal sih saya sarankan untuk langsung mengikuti PAID MEMBER agar apa yang Anda kerjakan dapat lebih maksimal mendatangkan arus kas penghasilan Anda, tapi BUAT ANDA YANG SULIT UNTUK PAKAI MODAL Anda dapat mulai mendaftar sebagai member gratis terlebih dahulu, baru setelah penghasilan Anda sudah cukup untuk menjadi PAID MEMBER Anda bergabung saja menjadi PAID MEMBER agar penghasilan Anda optimal.
Daftar Paid Survey Terpercaya
PAID TO SURVEY LOKAL:
- Nusaresearch
- Aipsurveys
PAID TO SURVEY LUAR:
- UniqueRewards
UniqueRewards - online rewards program

Satu lagi.. Gunakan juga social media seperti: Facebook, twitter, blogger dan lain sebagainya untuk mencoba mencari downline Anda, share link affiliate Anda dan Anda akan dapat memperoleh lebih dengan membawa banyak member affiliate di bawah Anda, karena dengan member affiliate di bawah Anda maka Anda akan mendapatkan share apa yang mereka dapatkan.

ARTIKEL TERKAIT :

4 komentar :

  1. Replies
    1. Silahkan sobat dicoba dan untuk listnya segera menyusul,karena ada beberapa yg baru saya test

      Delete
  2. Bisnis survey-nya mna lagi gan,pengen juga dong ngrasain $$$
    Thanks infonya

    ReplyDelete
  3. Just received a check for $500.

    Sometimes people don't believe me when I tell them about how much money you can make by taking paid surveys online...

    So I took a video of myself actually getting paid over $500 for paid surveys.

    ReplyDelete
SILAHKAN TULIS KOMENTAR ANDA, DENGAN CATATAN :
* Komentator "Anonymous" tidak diprioritas-kan, jadi gunakan salah satu Profile untuk respon lebih cepat
* Jika anda tidak memiliki akun Google anda bisa gunakan Name/URL
   - isi Name dengan Nama Anda
   - isi URL dengan link/url profile Facebook Anda atau Twitter Anda atau yang lainnya
* Mohon jangan menyisipkan Link Hidup..!!!
* Please do not insert Live Links ....!!!

Advertisements

Advertisements

 

Get Paid To Survey Oops ! | Error 404