11 December 2015

Gadis Desa Asal Kebumen Ini Merupakan CEO MeoTalk

Do you want to share?

Do you like this story?

Informasi Online - Mimpi jika sendirian akan tetap menjadi impian tapi jika mimpi bersama-sama akan menjadi kenyataan, itu ungkapan yang selalu saya ingat tiap kali menonton acara talkshow Bukan Empat Mata yang di bawakan oleh seorang host fenomenal Tukul Arwana. Ea...Ea...Ea... !!! :p

Mungkin MeoTalk masih terdengar asing di telinga kita, karena aplikasi ini memang baru launching 28 November 2015 kemarin. MeoTalk menjadi aplikasi chatting generasi baru dengan teknologi canggih yang bisa diunduh melalui Play Store di perangkat pintar Anda. Di MeoTalk anda akan menemukan banyak fitur-fitur yang tidak akan anda temui di Aplikasi chat sejenis.

Siapa yang menyangka CEO MeoTalk ini adalah seorang gadis desa asli Kebumen yang kental kental dialeg jawa "ngapak" :) , Novi Wahyuningsih merupakan alumnus D3 Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Sebenarnya Novi (panggilan akrabnya) sejak 2011, sudah mempunyai ide untuk membuat aplikasi MeoTalk dan game Monzter, namun kedua aplikasi tersebut baru bisa digarap pada Januari 2015 bersama temannya asala negeri jiran Malaysia.

Untuk di Indonesia beliau membuka kantor di Jalan Magelang,Sleman,Yogyakarta dan hanya memperkejakan 4 orang karyawan. Namun dikantor pusatnya di Malaysia, ada sebanyak 100 pegawai yang menangani aplikasi-aplikasi di dunia maya.


Saat peluncuran pertama di Indonesia pada 28 November yang lalu sekitar 600 orang dari 12 negara datang untuk mengikuti acara di Hotel Tentrem Yogyakarta. Novi berharap, aplikasi media sosial dan game serta aplikasi lainnya bermanfaat bagi masyarakat. Ketika ada yang mengunduh aplikasi ini, otomatis mendapat refund. Saat bermain game, chatting, dan mengunggah status, pengguna mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang dolar Amerika. "Saat terkumpul 1 juta poin, dapat ditukar US$ 100. Target saya ada 100 juta pengguna aplikasi ini dari Indonesia."

MeoTalk ini mempunyai banyak kelebihan, Selain bisa mengobrol hanya dengan suara, chatting dengan tulisan bahkan dengan video bisa dilakukan. Tidak hanya itu, setiap pengunduh aplikasi ini mendapatkan reward berupa G-point, yaitu uang virtual yang bisa digunakan untuk belanja di toko yang sudah menyediakan sarananya.

Tetapi untuk bisa menikmati aplikasi MeoTalk ini anda kudu bersabar karena aplikasi ini belum full (masih beta), beliau mengatahan semua fitur-fitur akan baru bisa dinikmati user pada awal tahun 2016.
So....kita tunggu aja ya guys, aplikasi buatan anak bangsa ini :)

ARTIKEL TERKAIT :

4 komentar :

  1. wah keren tuh jd CEO di perusahaan besar

    ReplyDelete
  2. Therefore dissertation web-sites as a result of online to set-up safe and sound ostensibly taped in the website.

    ReplyDelete
  3. I think this is an informative post and it is very useful and knowledgeable. therefore, I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article

    ReplyDelete
SILAHKAN TULIS KOMENTAR ANDA, DENGAN CATATAN :
* Komentator "Anonymous" tidak diprioritas-kan, jadi gunakan salah satu Profile untuk respon lebih cepat
* Jika anda tidak memiliki akun Google anda bisa gunakan Name/URL
   - isi Name dengan Nama Anda
   - isi URL dengan link/url profile Facebook Anda atau Twitter Anda atau yang lainnya
* Mohon jangan menyisipkan Link Hidup..!!!
* Please do not insert Live Links ....!!!

Advertisements

Advertisements

 

Gadis Desa Asal Kebumen Ini Merupakan CEO MeoTalk Oops ! | Error 404