08 July 2013

Paid To Upload - Dibayar Setiap Upload File

Do you want to share?

Do you like this story?

Paid to upload adalah sebuah program bisnis di internet yang menawarkan bayaran untuk setiap file yang anda upload dan dilihat maupun didownload oleh orang lain.

Kenapa Anda Dibayar ?


  • Begini, setiap anda melakukan upload file, dan file itu ada yang melihat maupun mendownloadnya maka situs-situs paid upload ini akan menampilkan iklan disitus mereka. Nah, dari sanalah mereka mendapatkan uang untuk membayar anda.

    Masih bingung ? Baik saya beri penjelasan, perusahaan lain (misal: A) beriklan di situs paid upload (misal: B), lalu perusahaan A itu membayar situs paid upload B tersebut untuk mengiklankan perusahaan A, nah terus setiap ada orang yang mendownload file anda otomatis mereka melihat iklan perusahaan A, kan anda juga turut membantu mengiklankan perusahaan tersebut melalui link download file anda, dengan begitu anda akan dibayar.

  • Cara Pembayaran ?
    • Untuk hal ini tergantung dari situs paid upload masing-masing, dan yang paling umum digunakan adalah :
      Dibayar melalui Paypal, Payza (rekening bank online lainnya). Selanjutnya dari akun paypal anda, anda bisa langsung mentransfer uang ke rekening bank anda di Indonesia. Bank yang kerap atau bisa digunakan dalam kegiatan tersebut antara lain (Mandiri, BCA, BNI,dll). Jadi ada baiknya jika ingin serius bisnis online buka rekening bank yang mempunyai fasilitas bisa transfer dari paypal.
    Berapa Anda Dibayar ?
    • Sama seperti tentang cara pembayaran, tergantung situs paid upload masing-masing. Namun secara umum, anda akan dibayar setelah ada yang mendownload file anda ke sekian ribu, jadi hitungannya bukan perorang, biasanya peribuan, sebagai contoh, anda akan dibayar sejumlah US$10 setiap terjadi 10.000 download.
    Tertarik Ingin Mencoba Paid Upload ?
    • Dibawah ini akan saya kasih tau beberapa situs Paid Upload, anda bisa langsung klik link dibawah ini untuk mendaftar dan upload file anda sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan dollar.

    ARTIKEL TERKAIT :

    0 komentar :

    Advertisements

    Advertisements

     

    Paid To Upload - Dibayar Setiap Upload File Oops ! | Error 404