15 October 2011

Verifikasi Payza dengan Handphone

Do you want to share?

Do you like this story?

Payza verified logoMelanjutkan postingan saya sebelumnya, Cara Membuat Account Payza, Verifikasi Payza dengan VCC. Kali ini ingin membahas Cara Memverifikasi AlertPay dengan Handphone. Untuk di ingat bahwa untuk melakukan verifikasi akun Payza ada beberapa cara dan mungkin salah satu dari cara tersebut tidak lagi bisa digunakan, maka saya memberikan beberapa tutorial untuk jaga-jaga.

TAHAP PERTAMA
1. Buka situs AlertPay.com lalu LOGIN
2. Setelah masuk,Anda akan melihat tulisan "UNVERIFIED" Untuk memulai proses Verifikasi klik menu "Become verified". Perhatikan gambar berikut:

4. Ada 3 Opsi verifikasi yang muncul,kali ini kita akan mencoba cara yang ke-tiga yaitu dengan menggunakan HP


5. Klik tulisan "Phone Validation", kemudian akan muncul halaman seperti gambar dibawah:

6. Setelah mengisi nomor Ponsel Anda,klik menu "Send Validation Code". Anda akan di-direct ke halaman seperti dibawah ini. Kemudian silahkan periksa pesan di Ponsel anda,akan ada SMS dari AlertPay yang berisi Code verifikasi.

7. Setelah mengetik Code yang dikirim,klik tombol "Send"

Sampai disini,Tahap pertama Complit

TAHAP KEDUA
* Tahap kedua adalah Check Withdrawal. Pastikan anda sudah memiliki balance/saldo di Account anda minimal $20. Dulu cara verifikasi dengan ponsel sangat mudah,hanya sampai pada TAHAP PERTAMA. Namun sekarang jadi lebih rumit karena kita dituntut mengeluarkan dana extra. Anda bisa membeli balance AlertPay DISINI. Jika saldo anda sudah mencukupi klik menu "Become verified" sekali lagi klik menu "Check Withdrawal" akan ada halaman seperti gambar:


* Lengkapi data-datanya dan ikuti terus instruksinya sampai semua selesai. Setelah proses ini anda ikuti,pihak AlertPay akan mengirimi Anda sebuah Check yang berisi 6 digit code untuk verifikasi akhir. Perlu waktu 1-3 minggu hingga check itu sampai dirumah Anda. Kode tersebut akan dikirimkan beserta instruksi untuk melengkapi verifikasinya.

ARTIKEL TERKAIT :

2 komentar :

  1. Selamat Malam pak saya mohon maaf,….

    Saya telah membaca cara Verified akun payza melalui HP dari blog bapak, saya rencana mau verified akun payza saya, tapi nomor HP saya salah di akun payza saya udah berusaha meng-afdate data akun saya dengan mengganti dengan nomor HP saya yang betul, tetapi gak bisa-bisa selalu tertulis :
    “We apologize for the inconvenience, but an error occurred. Please try again later. If you still cannot complete your request, please submit a ticket with the following issue number 12620357”. Maksudnya bagaimana ini dan cara gantinya gimana.
    Mohon informasinya sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

    By Putu G.S
    Gorontalo

    ReplyDelete
  2. The specific steps may vary slightly depending on the Payza website or mobile app version you are using. It is recommended to refer to the official Payza documentation or contact their customer support for detailed instructions tailored to your specific situation.

    ReplyDelete
SILAHKAN TULIS KOMENTAR ANDA, DENGAN CATATAN :
* Komentator "Anonymous" tidak diprioritas-kan, jadi gunakan salah satu Profile untuk respon lebih cepat
* Jika anda tidak memiliki akun Google anda bisa gunakan Name/URL
   - isi Name dengan Nama Anda
   - isi URL dengan link/url profile Facebook Anda atau Twitter Anda atau yang lainnya
* Mohon jangan menyisipkan Link Hidup..!!!
* Please do not insert Live Links ....!!!

Advertisements

Advertisements

 

Verifikasi Payza dengan Handphone Oops ! | Error 404